Rahasia Royal Jelly Yang Bisa Bikin Kulit Sehat

Rahasia Royal Jelly Yang Bisa Bikin Kulit Sehat

Saat ini nama royal jelly sangat familiar dan sering dimanfaatkan dalam dunia kecantikan. Namun, jauh sebelum itu ternyata sang ratu Mesir Cleopatra sudah lebih dulu memanfaatkan royal jelly untuk membuatnya awet muda. 

Perlu kamu ketahui bahwa royal jelly dan madu merupakan dua hal yang berbeda. Jika madu berfungsi untuk makanan para larva, sedangkan royal jelly merupakan makanan yang khusus dikonsumsi oleh ratu lebah. Hal ini dikarenakan royal jelly bisa membuat hidup ratu lebah 30x lebih lama dari lebah biasa, hal ini bertujuan agar ratu lebah dapat terus melakukan proses reproduksi dalam koloni lebah madu. 

Walau royal jelly dan madu sama-sama berasal dari sarang lebah, ternyata kedua hal tersebut mempunyai kandungan dan manfaat yang berbeda. Madu memiliki komposisi air, gula fruktosa, dan glukosa, sedangkan royal jelly memiliki komposisi 70 persen air dan sisanya mengandung, mengandung protein, gula, asam amino, dan vitamin B. Hal inilah yang menjadikan royal jelly lebih diiunggulkan manfaatnya untuk kecantikan dibandingkan dengan madu. 

Lalu, apa saja manfaat royal jelly untuk kesehatan kulit? Mari simak penjelasan berikut ini:

  • Mendorong proses regenerasi kulit

       Royal jelly memiliki kandungan vitamin, asam lemak esensial, dan berbagai macam kandungan lain yang mampu merevitalisasi kulit kering atau sel kulit mati agar kulit menjadi cerah dan sehat, sehingga regenerasi lapisan kulit pada wajah dapat berproses dengan baik.

 

  • Anti penuaan

Kandungan royal jelly yang kaya akan gelatin berfungsi untuk mendorong proses produksi kolagen dalam kulit, menjadikan kulit menjadi lebih kenyal dan terjaga elastisitasnya. Hal inilah yang menjadikan royal jelly sebagai pilihan untuk menjaga kesehatan kulit dan juga memperlambat proses penuaan.

.

  • Antioksidan

Selain terdapat kandungan vitamin dan mineral, royal jelly juga mengandung polifenol yang kaya akan antioksidan. Polifenol yang masuk ke dalam tubuh kita berfungsi sebagai pelindung sel-sel tubuh dari kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas, disitulah peran polifenol yang bertindak sebagai antioksidan dalam tubuh.

Untuk ParaDiva, kini kamu tidak perlu lagi repot untuk mendapatkan manfaat langsung dari royal jelly. Karena disetiap kapsul EDIVA Young terdapat kandungan dan juga manfaat yang sama dari royal jelly. Manfaat tersebut semakin lengkap dengan adanya kandungan evening primrose oil, dan juga vitamin E. Sangat cocok untuk kamu yang ingin menjaga kesehatan kulit dengan praktis, cukup konsumsi EDIVA Young setiap hari, produksi kolagen meningkat, sehingga  kesehatanan kulit semakin terjaga dan kulit menjadi lebih kencang. Untuk informasi lebih lanjut seputar produk dan info promo, silahkan kunjungi official instagram kami di @edivaseries