Meiji Indonesia Resmi Luncurkan EDIVA Pure dan EDIVA Young

Meiji Indonesia Resmi Luncurkan EDIVA Pure dan EDIVA Young

Jakarta - Meiji meluncurkan suplemen kesehatan pertamanya yaitu EDIVA Pure dan Ediva Young yang berlangsung pada tanggal 17 Februari 2019 di AEON JGC Cakung dan dilanjutkan pada tanggal 19 Februari 2019 di AEON BSD. Dibalut dengan kemasan bernuansa merah dan silver, EDIVA Pure berfungsi untuk membantu meringankan gejala Pre-mentruasi pada wanita. Sedangkan EDIVA Young dengan kemasan bernuansa biru dan silver berfungsi untuk membantu memelihara kesehatan pada kulit. Perpaduan antara warna merah dan biru kemudian juga dipilih sebagai color scheme dari acara launching dan blogger gathering yang mengusung tema “Bye-Bye Bad Day” ini.

Suplemen Pelancar Haid

Acara dibuka dengan sambutan oleh Bapak Taisuke Hatao selaku Direktur Sales dan Marketing Meiji. Ia menyampaikan dengan diluncurkannya dua produk terbaru tersebut, Meiji Indonesia ingin tetap berkomitmen dalam membantu konsumen Indonesia dalam memenuhi kebutuhan tubuh yang sehat. Perwakilan dari DHG Pharma dan PT. Nomura Exporindo juga turut meresmikan peluncuran suplemen pertama Meiji ini.

 

Suplemen Pelancar Haid

Dalam talkshow yang dipandu host Sizzy, dr. Nadia Octavia, salah satu pembicara di acara launching ini, berbagi informasi seputar mentruasi dan efek samping ketika tubuh wanita mendekati usia pertengahan. Selain itu, Ayu Hastari juga membagikan pengalaman seputar pentingnya menjaga kesehatan kulit dan tips bagaimana memiliki wajah sehat dan awet muda.  Ari Susanti selaku Marketing OTC Meiji menambahkan, seluruh kandungan yang terdapat pada EDIVA Pure dan EDIVA Young memiliki manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh sehingga dapat mengoptimalkan performa sehari-hari, terutama wanita modern yang khususnya tinggal di daerah perkotaan dalam menjalani berbagai peran dalam kehidupan sehari-harinya.

 

Suplemen Pelancar Haid

Setelah talkshow, dilanjutkan dengan sesi tanya jawab. Antusias peserta dalam menanyakan seputar produk EDIVA dan pengalamannya membuat acara grand launching tersebut berlangsung dengan meriah. Kemudian acara dilanjutnya oleh Profesional Nail Art, Smooch Beauty Bar dengan melakukan demo nail art pada setiap influencer yang hadir. Acara kemudian diakhiri dengan foto bersama dan pembagian gimmick menarik kepada setiap influencer yang hadir pada acara launching tersebut.

 

Suplemen-untuk-Kulit-Wanita

Dengan diluncurkannya dua produk terbaru tersebut, Meiji Indonesia berharap dapat membantu menjaga kesehatan tubuh wanita Indonesia sehingga dapat mengoptimalkan performa sehari-hari dalam menjalani rutinitasnya. Selain itu, saat ini produk EDIVA Pure dan Ediva Young sudah tersedia di outlet seperti AEON, Apotek Roxy, dan K24 sedangkan untuk pembelian Online dapat ditemukan di official store Meiji seperti Lazada, Tokopedia, dan Shopee, ujar Ari Susanti, Marketing OTC Meiji Indonesia.

 

Suplemen untuk Kulit Wanita