Kulit Tetap Glowing di Usia Yang Tak Lagi Belia by Bunda Chloe

Kulit Tetap Glowing di Usia Yang Tak Lagi Belia by Bunda Chloe

Chloe adalah seorang influencer cilik yang memiliki mama super aktif dan kreatif. Segala aktivitas media sosialnya dikelola oleh sang Ibunda tersayang. Apa kunci kulit sang Ibunda agar tetap kecang, kenyal dan glowing meskipun memiliki aktivitas sibuk dan dengan usia yang tidak lagi belia? Ternyata rahasianya adalah EDIVA Young. EDIVA Young ini merupakan suplemen kulit dari Meiji Indonesia yang di dalamnya mengandung Minyak Bunga Evening Primrose, Vitamin E dan Royal Jelly. 

Tahukah, ParaDiva bisa Royal Jelly ini memiliki manfaat luar biasa untuk kullit? Royal Jelly mengandung asam lemak 10-hydroxy-2-decenoid acid (10-H2DA) yang dapat mendorong produksi kolagen kulit baik pada kondisi normal maupun pada kondisi defisiensi estrogen. Suplemen oral royal Jelly dapat meningkatkan hidrasi kulit dan mencegah hilangnya kelembaban pada kulit. 

Melihat kandungan EDIVA Young yang bervariasi dan kaya manfaat ini, Ibunda Chloe pun merekomendasikan juga EDIVA Young ke para sahabat dan follower di Instagramnya agar selalu rutin mengonsumsi EDIVA Young setiap hari setelah sarapan agar kulit terus sehat.