Kini Febri Dyta Bebas Jerawat dan Kulit Kusam Setelah Rutin Mengonsumsi EDIVA YOUNG

Kini Febri Dyta Bebas Jerawat dan Kulit Kusam Setelah Rutin Mengonsumsi  EDIVA YOUNG

Masih ingat cerita Febri Dyta? Wanita multitalenta ini pernah menceritakan bahwa iya merasa wajahnya sangat kusam dan berjerawat, hingga membuatnya bingung karena tidak dapat diobati dengan skincare.

Setelah 1 bulan konsumsi EDIVA YOUNG kini jerawatnya hilang, bekas jerawat pun memudar, dan kulit wajah jadi lebih cerah. Ia mengatakan jika ini terjadi bukan karena prosesnya yang instan, melainkan karena rutin mengonsumsi EDIVA YOUNG setap harinya. Dan cara merawat kulitnya kini jadi lebih mudah, karena bentuk kemasan EDIVA YOUNG yang praktis dan bisa di bawa kemana-mana, sehingga ia bisa selalu sedia di dalam tas.

Berikut ini testimonial dari Febri Dyta:

“Setelah 1 bulan konsumsi ediva young, aku seneng banget akhirnya jerawat aku hilang,bekas jerawat juga memudar & wajah nggak kusam terus kulit wajah aku jadi lebih cerah.

Ini gak instan loh..Aku bener - bener rutin & gapernah lupa untuk minum EDIVA young setiap harinya dan pastinya selalu sedia di dalam tas & dibawa kemana-mana. Jadi, kalau udah harus berangkat pagi-pagi atau ada kerjaan di luar kota aku tetap bisa konsumi EDIVA young setiap harinya.