Ini Alasannya Wanita Perlu Mengonsumsi EDIVA Pure

Ini Alasannya Wanita Perlu Mengonsumsi EDIVA Pure

Taukah kamu ParaDiva, bahwa wanita memiliki kadar hormon yang berbeda dibandingkan pria. Itulah yang menyebabkan kenapa cara berfikir, merasakan sesuatu, dan metabolisme wanita tidak pernah sama dengan pria. 

Selain memiliki banyak perbedaan hormon antara pria dan wanita, hormon sesama wanita pun ternyata juga berbeda disetiap usianya. Hal inilah yang menjadikan siklus menstruasi  usia remaja, dewasa, dan masa tua berbeda-beda.

Memasuki usia 20-an 

Di usia 20-an, siklus menstruasi mudah diprediksi dan lebih teratur. Berbeda dengan ketika berusia belasan tahun dimana siklus menstruasi sering kali tidak dapat diprediksi, bisa terjadi lebih cepat ataupun lebih lambat.

Memasuki usia 30-an

Pada usia 30-an sirklus menstruasi cenderung lebih terartur. Tetapi, saat memasuki usia ini kamu akan merasakan hebatnya rasa nyeri menstruasi dengan rasa sakit dan kram lebih hebat dari biasanya. Tetapi hal ini berbeda dengan wanita yang sudah pernah melahirkan di usia yang sama, rasa nyeri dan rasa sakit tersebut perlahan akan berkurang dan menghilang. 

Memasuki  usia 40-an

Memasuki usia  40-an, aliran darah menstruasi bisa berubah menjadi lebih ringan. Disebutkan dalam Jurnal Ilmiah yang berjudul Hubungan Dukungan Tenaga Kesehatan dengan Tingkat Kecemasan Wanita Premenopause dalam Menghadapi Sindrom Menopause menyebutkan bahwa, hampir setiap wanita  akan merasakan perubahan kondisi fisiologis pada tubuh, hal ini ditandai dengan menurunnya kadar hormon estrogen, sehingga mempengaruhi produktivitas dan seksualitas wanita.

Agar ParaDiva dapat menjalani menstruasi dengan nyaman dan teratur, sebaiknya kamu rutin mengonsumsi EDIVA Pure. Karena EDIVA Pure mengandung evening primrose oil, vitamin E, dan buah GAC. Buah GAC sendiri memiliki kandungan yang tinggi akan beta karoten sehingga dapat membantu melancarkan aliran darah dan meminimalisir rasa nyeri saat pramenstruasi. Sedangkan kandungan likopen-nya mengandung antioksidan yang berfungsi untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, sehingga kamu nyeri pada saat pms tidak lagi mengganggu aktivitas harianmu.