Ini Alasannya Kenapa EDIVA Pilihan yang Tepat untuk Para Wanita

Ini Alasannya Kenapa EDIVA Pilihan yang Tepat untuk Para Wanita

Wanita jaman sekarang tidak pernah lepas dari padatnya rutinitas. Ada yang sibuk menjadi ibu rumah tangga dengan segudang aktivitasnya mengurus rumah, ada juga yang sibuk bekerja demi menggapai cita-cita.

Bagi wanita, aktivitas tersebut tidak hanya mempengaruhi stamina tubuh, tetapi juga berdampak pada kecantikan kulit. Tidak dapat dipungkiri juga jika tiap wanita memiliki keinginan untuk selalu bisa merawat tubuh agar dapat tampil cantik dan sehat di tengah aktivitasnya yang padat. Untuk itu EDIVA Series hadir melengkapi kebutuhan tersebut.

Kenapa EDIVA Series dapat menjadi pilihan yang tepat untuk wanita? Berikut penjelasannya: 

Aman Dikonsumsi Secara Rutin

EDIVA Series mempunyai dua jenis varian produk, yaitu EDIVA Pure dan EDIVA Young. Kedua varian ini adalah suplemen makanan yang dapat melengkapi kebutuhan nutrisi wanita.

EDIVA Young terbuat dari minyak evening primrose, royal jelly, dan vitamin E yang berfungsi untuk mengatasi gejala perubahan hormon dan nyeri berlebih saat PMS. Sedangkan EDIVA Pure terbuat dari minyak evening primrose, vitamin E, dan minyak buah Gac yang berfungsi untuk mengatasi gejala perubahan hormon dan nyeri berlebih saat PMS.

Memiliki kandungan yang terbuat dari bahan alami dan bebas dari campuran bahan kimia berbahaya ini membuat EDIVA Series sangat aman untuk dikonsumsi secara rutin.

Diproduksi oleh PT. Meiji Indonesia

PT. Meiji Indonesia pertama kali memperkenalkan EDIVA Series kepada publik pada tanggal 17 Februari 2019. PT. Meiji Indonesia merupakan anak perusahaan dari Meiji Seika Pharma Co.,Ltd. yang berpusat di Jepang.

Berbagai macam penghargaan dan sertifikasi pernah dicapai oleh PT. Meiji Indonesia berkat standar kualitas yang tinggi, dan pengalaman selama puluhan tahun di bidang industri farmasi, salah satunya penghargaan yang pernah didapat adalah klasifikasi A+ untuk CPOB (Cara Pembuatan Obat yang Baik) baik dari pemerintah Indonesia maupun pemerintah Jepang. Hal itulah yang kini membawa PT.Meiji diakui sebagai pelopor antibiotik berkualitas baik di pasar dalam negeri maupun pasar internasional.

Praktis dan Mudah Dibawa Kemana Saja

Dalam satu box EDIVA terdapat 4 strip yang berisi 7 kapsul lunak dengan anjuran penggunaan 2 kapsul sehari. Untuk mencukupi kebutuhan tersebut, kamu cukup membawa 1 strip setiap harinya. Kemasannya yang berukuran kecil membuat strip EDIVA mudah dibawa kemana saja, kamu bisa menyimpannya di tas, atau di pouch bag, sehingga tidak lagi ada alasan untuk bisa memiliki tubuh yang sehat dan kulit yang ternutrisi setiap hari.

Bisa Dibeli Secara Online

Selain kemasannya yang praktis, untuk mendapatkan EDIVA pun juga sangat mudah. Kamu bisa membeli EDIVA secara online melalui official store Meiji seperti Tokopedia, Shopee, dan Lazada. Selain itu kamu juga dapat membelinya langsung di Apotik Roxy, K24, dan AEON Mall.

Sekarang kamu sudah tahu kan kenapa EDIVA Series  menjadi pilihan yang tepat untuk kamu? Yuk, sedia selalu dan konsumsi EDIVA Series agar kamu bisa #JadiDivaTiapHari.

Referensi: www.edivaseries.com